Anak di Bawah 12 Tahun Bisa Masuk Bioskop

Selasa, 19 Oktober 2021 20:42
Anak di Bawah 12 Tahun Bisa Masuk Bioskop

Para penonton bioskop. (IST)

FAJAR.CO.ID – Bioskop di Tanah Air kemungkinan besar akan semakin ramai pengunjung setelah kebijakan membolehkan anak di bawah 12 tahun masuk bioskop didengungkan. Kebijakan ini berlaku untuk kota-kota di Jawa dan Bali yang masuk dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 dan 2.

Bukan hanya itu, kapasitas bioskop untuk daerah yang masuk level 1 dan 2 juga dinaikkan menjadi 70 persen dari total jumlah kqpasitas tempat duduk.

Kabar ini pun disambut antusias oleh Bony Wirasmono, sutradara film Nussa. Ia mengaku senang sekali karena akhirnya para orang tua dapat mengajak sekaligus mendampingi anak-anak mereka menonton di bioskop dengan perasaan senang, aman dan nyaman.

“Rasa rindu menikmati pengalaman menonton di bioskop sudah bisa terobati. Orang tua kini bisa mendampingi anak- anak mereka untuk menyaksikan serunya petualangan Nussa dan Rarra. Namun jangan lupa, protokol kesehatan tetap harus dijaga selama berada di bioskop,” ungkap Bony dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Selasa (19/10).

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar