Messi Cs Tetap Hormati Leipzig

Selasa, 19 Oktober 2021 11:01
Messi Cs Tetap Hormati Leipzig

PSG masih memimpin klasemen Ligue 1/psg.fr

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain tak mau terlalu percaya diri saat menjamu wakil Jerman, RB Leipzig di matchday ketiga Grup A Liga Champions. Meski tim tamu menelan dua kekalahan beruntun, Lionel Messi dan kawan-kawan mengakui duel ini akan sulit.

Bek PSG, Presnel Kimpembe jelang laga di Parc des Princes dalam konferensi pers mengatakan, mereka harus menampilkan performa hebat untuk mengamankan kemenangan kandang.

“Setiap pertemuan memiliki ceritanya sendiri. Tidak semua pertandingan sama. Kami tahu ini akan rumit tetapi kami akan berada di kandang dan kami akan bermain dengan kualitas kami, berharap untuk memiliki pertandingan besar,” jelasnya di PSG.fr.

Menurutnya, mereka sangat paham kekuatan Leipzig. “Kami tahu kualitas tim ini. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Saya punya teman yang bermain di sana seperti Christopher Nkunku, yang merupakan pemain berkualitas. Dia telah berkembang pesat, dia adalah salah satu yang terhebat sekarang,” ujarnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus pada hari Selasa (Rabu dini hari), dan saya tidak sabar mendapatkannya kembali. Leipzig adalah klub yang melakukan hal-hal hebat di level Eropa,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
10
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar