Siap Jempol Darah, Ketua DPRD Konut Dukung Penuh PT Tiran

Selasa, 19 Oktober 2021 18:18
Siap Jempol Darah, Ketua DPRD Konut Dukung Penuh PT Tiran

Anggota DPRD Konawe Utara.

FAJAR.CO.ID — DPRD Konawe Utara (Konut) memberi support penuh proyek PT Tiran. Siap terjun langsung ke masyarakatan untuk memahamkan terkait proyek tersebut.

Ketua DPRD Konawe Utara (Konut) Ikbar menuturkan, ia beserta anggota DPRD Konut lainnya berkomitmen untuk memberikan dukungan langsung kepada PT Tiran. Untuk melakukan pembangunan proyek di Konawe Utara.

Sebab, kata dia, berbicara Konawe Utara, khususnya untuk Sumber Daya Alam (SDA). Konut sangat dikenal potensi nikelnya hal itu sudah terkenal hingga seluruh Indonesia.

“Jadi kita memberikan dukungan full terhadap PT Tiran, jadi khususnya untuk DPRD Konut sejumlah 18 orang sangat mendukung sekali. Maka dari itu kami mewakili masyarakat, menginginkan adanya pembangunan smelter di konut,” bebernya.

Kata dia dukungan yang diberikan tidak main-main dan bukan sekadar kata-kata. Bahkan mereka siap untuk memberikan bukti nyata atas apa yang mereka ucapkan.

“Bertanda tangan darah pun kami juga siap untuk lakukan, yang penting menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat,” terangnya.

Bagikan berita ini:
2
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar