1 November Pembelajaran Tatap Muka Perdana, Dinas PPPA Diminta Terdepan

Rabu, 20 Oktober 2021 21:27
1 November Pembelajaran Tatap Muka Perdana, Dinas PPPA Diminta Terdepan

Ilustrasi PTM di DKI Jakarta (Dok/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, GOWA — Kabupaten Gowa akhirnya akan menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM), pada 1 November 2021 mendatang. Pada saat itu, tentu akan ada hambatan yang terjadi, pada siswa.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Gowa pun diminta untuk hadir di garda terdepan, dalam menangani persoalan pada PTM perdana nanti.

“Saya berharap, ke depannya Dinas PPPA melakukan pendampingan terhadap anak-anak yang bermasalah di Kabupaten Gowa. Sehingga tidak salah arah dalam menentukan sikap,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta, Rabu (20/10/2021).

Persoalan terkait anak saat ini banyak muncul karena pandemi Covid-19. Tak sedikit anak-anak di Butta Bersejarah ini terjerat masalah karena pandemi yang memaksa mereka melakukan pembelajaran online.

“Harapannya juga dalam waktu dekat ini Dinas Pendidikan bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PPPA) untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka dulu,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM) si Kabupaten Gowa akan dilakukan dalam waktu dekat. Hal itu tentu jadi angin segar bagi para siswa SD dan SMP yang selama ini belajar via online.

Bagikan berita ini:
7
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar