Andi Iwan Ketemu Ashabul Kahfi, Gerindra-PAN Jajaki Koalisi Pilgub Sulsel

Rabu, 20 Oktober 2021 20:58
Andi Iwan Ketemu Ashabul Kahfi, Gerindra-PAN Jajaki Koalisi Pilgub Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dua pimpinan partai politik di Sulsel, Partai Gerindra dan PAN melakukan pertemuan, Rabu (20/10/2021).

Pertemuan antara Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi berlangsung di Cafe Fireflies, Jl Hertasning.

Ashabul Kahfi yang ditanya soal pertemuan itu tak menampik adanya pembahasan soal Pilgub Sulsel 2024 mendatang. Kendati demikian, dirinya mengaku pertemuan itu hanya kebetulan saja.

“Kami sempat ngobrol sebagai kolega di Senayan maupun sebagai sesama Ketua Partai di Sulsel. Secara prinsip, PAN tentu siap bekerjasama dengan partai manapun dalam membangun Sulsel,” kata Ashabul Kahfi kepada Fajar.co.id, Rabu (20/10/2021).

Legislator DPR RI itu mengakui Gerindra dan PAN punya kedekatan khusus. Salah satunya pengalaman berkoalisi pada level nasional, Pilpres 2014 dan 2019.

“Tidak menutup kemungkinan, bekerjasama dalam agenda politik lokal. Tadi saya dan Pak Andi Irwan Atas, sudah saling membuka diri untuk bersinergi dan bekerjasama demi kemajuan Sulsel. Apalagi, saat ini masih momentum peringatan 352 tahun Sulsel,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar