Antisipasi Kekinian, JK Minta IKA Unhas Mubeslub

Rabu, 20 Oktober 2021 13:58
Antisipasi Kekinian, JK Minta IKA Unhas Mubeslub

Ketua Umum IKA Unhas, HM Jusuf Kalla.

fajar.co.id, Jakarta–Merespon berbagai masukan seputar pengelolaan organisasi Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) dan juga merespon perkembangan zaman kekinian, akan melakukan penyesuaian-penyesuaian tata kelola organisasi.

Dalam rangka itu IKA Unhas akan menggelar Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang akan digelar pada 30 Oktober mendatang.

“Kami siap menjalankan amanah Pengurus dan Steering Committee untuk Mubeslub” tutur Muhammad Ismak selaku Ketua Panitia.

Lebih lanjut Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ini menyampaikan bahwa tempat pelaksanaan di Gedung Perpusnas Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Pada kesempatan terpisah Ketua Bidang Organisasi Mukhlis Patahna selaku Koordinator Steering Committee (SC) mengemukakan bahwa pelaksanaan Mubeslub merupakan solusi yang tepat dalam mengantisipasi perubahan zaman.

“Pada rapat-rapat pengurus dipimpin Ketua Umum menyepakati dilakukan perubahan-perubahan karenanya kita akan adakan Mubeslub dengan Agenda tunggal Penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga,” urai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) ini.

Bagikan berita ini:
10
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar