Bantah Tudingan Bagi-bagi Hp dan Uang, Kubu Moeldoko: Itu Skenario Sesat

Rabu, 20 Oktober 2021 13:46
Bantah Tudingan Bagi-bagi Hp dan Uang, Kubu Moeldoko: Itu Skenario Sesat

Moeldoko saat menghadiri KLB Ilegal Partai Demokrat di Sumut.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Kuasa hukum Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut kubu Moeldoko membagi-bagikan handphone dan uang kepada para Ketua DPC yang mengikuti kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Kata dia, Moeldoko tidak pernah membagi-bagi uang dan ponsel kepada peserta KLB di Deli Serdang.

“Tidak ada satu fakta pun yang menunjukkan Pak Moeldoko membagi bagikan uang dan ponsel sebagaimana yang dituduhkan. Itu adalah karangan bebas, skenario sesat, yang dengan sengaja membuat fitnah dan berita bohong,” ujar Rahmad kepada wartawan, Rabu (20/10).

Rahmad menuturkan, KLB Partai Demokrat di Deli Serdang diselenggarakan oleh DPC, DPD dan kader-kader. Moeldoko tidak sebagai penyelenggara, dan bukan pula donatur KLB Deli Serdang. Moeldoko hanya diminta oleh peserta KLB untuk jadi Ketua Umum Partai Demokrat.

“Oleh sebab itu, kubu AHY telah memfitnah, telah menebarkan berita bohong dan telah mencemarkan nama baik seseorang yang bisa bermuara ke tindak pidana pencemaran nama baik,” katanya.

Bagikan berita ini:
4
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar