Pelatih Leipzig, Jesse Marsch Bilang Messi Cs Tak Berbahaya, Laimer: Sakit Pulang dengan Tangan Kosong

Rabu, 20 Oktober 2021 06:43
Pelatih Leipzig, Jesse Marsch Bilang Messi Cs Tak Berbahaya, Laimer: Sakit Pulang dengan Tangan Kosong

Lionel Messi mengeksekusi penalti PSG/psg.fr

FAJAR.CO.ID, PARIS—RB Leipzig kembali menelan kekalahan dalam kunjungan mereka ke markas PSG. Sempat memimpin 2-1, wakil Jerman itu pada akhirnya kalah 2-3.

“Kami memiliki pertandingan di tangan dengan skor 2-1, mereka tidak berbahaya saat itu. Kami harus mengambil langkah demi langkah. Kami tidak boleh membuat kesalahan dalam kompetisi ini jika kami ingin bertahan ,” kata Pelatih Leipzig, Jesse Marsch di UEFA.com.

Jesse Marsch mengatakan, hasil ini sangat mengecewakan dan sulit mereka terima. “Kami bermain bagus, kami memiliki banyak momen bagus, dan sulit untuk menerima hasilnya,” keluh Marsch.

Konrad Laimer, gelandang Leipzig menambahkan, mereka sangat berharap hasil positif di laga ini. “Pelatih kami mempersiapkan kami dengan baik. Mereka menghukum kami untuk setiap kesalahan yang kami buat, yang cukup normal pada level ini,” keluhnya.

Tanpa satu pun poin, Laimer pesimis dengan peluang mereka. “Di grup ini, duduk tanpa poin dari tiga pertandingan, itu akan sulit. Tapi kami menunjukkan kami bisa bersaing di level tertinggi malam ini. Mungkin kami masih bisa bermain di Eropa tahun depan,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar