Pelatih Porto, Sergio Conceicao Sebut Milan Beruntung Hanya Kalah 1-0, Vitinha: Itu Seperti 5-0

Rabu, 20 Oktober 2021 07:07
Pelatih Porto, Sergio Conceicao Sebut Milan Beruntung Hanya Kalah 1-0, Vitinha: Itu Seperti 5-0

Pelatih Porto, Sergio Conceicao / Estela Silva / EPA

FAJAR.CO.ID, PORTO—FC Porto mengalahkan AC Milan di matchday ketiga Grup B Liga Champions. Pelatih Porto, Sérgio Conceição senang dengan hasil itu meski menganggap Milan beruntung hanya kalah 1-0.

“Itu tidak sempurna karena kami melewatkan banyak peluang, tapi itu hampir sempurna. Meskipun mereka tanpa beberapa pemain, Milan selalu sangat kuat dan kami harus melakukan yang terbaik untuk menang,” katanya di UEFA.com.

“Kami mempersiapkan dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan para pemain melakukan pekerjaan yang hebat malam ini. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda di San Siro karena mereka akan bermain di kandang dan mendapat dukungan dari fans mereka,” lanjutnya.

Vitinha, gelandang Porto mengakui mereka memang bisa menang lebih besar. “Rahasia kemenangan kami malam ini? Bekerja dan lebih banyak pekerjaan. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat dan sepenuhnya pantas untuk menang meskipun kehilangan banyak peluang,” ujarnya.

“Saya tidak khawatir dengan itu karena saya tahu bahwa, pada akhirnya, kami akan mencapai tujuan kami. Kemenangan 1-0 sama nilainya dengan kemenangan 5-0,” lanjut sang pemain.

Bagikan berita ini:
10
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar