Dituduh Lakukan Penipuan, Ini Penjelasan Insignia Oasis

Kamis, 21 Oktober 2021 18:36
Dituduh Lakukan Penipuan, Ini Penjelasan Insignia Oasis

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pandemi Covid-19 telah membuat hampir semua sektor bisnis mengalami masa-masa sulit, termasuk Developer Perumahan Insignia Oasis di Makassar.

Imbasnya, proses penyelesaian pembangunan perumahan sempat terlambat sehingga berakibat pada tertundanya serah terima unit dengan konsumen.

Atas terlambatnya serah terima, Insignia Oasis berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, yakni dengan menjalankan semua ketentuan dalam Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB), dan bahkan memberikan benefit tambahan kepada konsumen dengan meningkatkan kualitas material dan bahan bangunan (upgrade) dengan nilai puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap unit.

Dalam beberapa kesempatan, PT Bumiprima Jaya (BPJ) selaku Developer dari brand Insignia Oasis mengundang seluruh konsumen untuk berdiskusi dan berdialog serta menyampaikan progress pembangunan sebagai akibat force majeure Covid-19 dan menyampaikan komitmen untuk menyelesaikannya dengan baik.

Namun demikian, sangat disayangkan, atas semua upaya tersebut, terdapat 10 orang konsumen yang merasa tidak puas dan secara bertubi-tubi menyebarkan informasi yang sesat dan memberikan tuduhan yang tidak berdasar yang sangat merugikan Insignia, seperti menuduh Insignia melakukan penipuan karena terlambat serah terima, juga menuduh Insignia melakukan pelanggaran hukum perlindungan konsumen.

Bagikan berita ini:
6
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar