Demokrat dan PKS Kritisi Capaian Kerja Dua Tahun Jokowi-Ma’ruf Amin, Istana Bilang Begini

Jumat, 22 Oktober 2021 11:29
Demokrat dan PKS Kritisi Capaian Kerja Dua Tahun Jokowi-Ma’ruf Amin, Istana Bilang Begini

Faldo Maldini (Instagram Faldo Maldini)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini mengatakan, semua pihak tentunya punya penilaian-penilaian atas dua tahun kerja yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Hal ini Faldo katakan menanggapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat yang mengkritisi capaian kerja dua tahun pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Semua pihak tentu punya penilaian. Situasi pandemi membuat kita menghadapi pilihan yang sulit, namun perlahan-lahan semua hambatan dapat kita hadapi,” ujar Faldo kepada wartawan, Jumat (22/10).

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang mengawasi jalannya pemerintahan ini. Pemerintah akan terus bekerja dengan baik bagi masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada setiap pihak yang terus ikut mengawasi jalannya pemerintahan. Yang jelas, kami akan bekerja sekuat tenaga di setiap waktu yang ada,” katanya.

Faldo mengakui bahwa ekspektasi masyarakat besar terhadap pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin ini. Dia mengajak masyarakat untuk opitimis bahwa pemerintah bisa memperbaiki keadaan di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Bagikan berita ini:
1
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar