Jadi Pewaris Messi, Ansu Fati Tolak Gaji Besar PSG, Liverpool, dan MU

Jumat, 22 Oktober 2021 10:22
Jadi Pewaris Messi, Ansu Fati Tolak Gaji Besar PSG, Liverpool, dan MU

Ansu Fati/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bintang muda Barcelona, Ansu Fati menolak tawaran Manchester United, Liverpool dan PSG. Pewaris Lionel Messi itu tak tergoda iming-iming tawaran gaji selangit.

Ansu Fati mengaku menolak tiga klub raksasa itu sebelum dia menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun di Camp Nou. Dengan kontrak itu, Ansu Fati akan bertahan di klub hingga 2027

Barcelona memasukkan klausul rilis senilai € 1 miliar (£ 846 juta) atau sekitar Rp16 triliun dalam kesepakatan baru ini. Angka itu sama seperti lulusan akademi La Masia lainnya, Pedri yang juga memperbaharui kontraknya minggu ini.

Laporan di Spanyol sebagaimana dikutip dari Mail Online mengklaim rival Barca di Eropa bersedia menggandakan gajinya demi memboyong penyerang muda itu. Namun, Ansu Fati mengaku hanya ingin melanjutkan mimpinya bermain di Barca.

Menurut Diario Sport, dengan hutang Barca yang mencapai lebih dari £ 1 miliar, kemungkinan akan banyak bintang yang akan pergi. Tapi Fati yang sudah bergabung di Barca saat masih berusia 10 tahun menegaskan bahwa dia hanya tertarik untuk menandatangani kontrak di Camp Nou.

Bagikan berita ini:
4
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar