Mobil Dipakai Rachel Vennya Dikabarkan Milik Pejabat

Jumat, 22 Oktober 2021 16:27
Mobil Dipakai Rachel Vennya Dikabarkan Milik Pejabat

Selebgram Rachel Vennya dengan didampingi kuasa hukumnya usai menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di RSDC Wisma Atlet setelah berlibur dari luar negeri, Kamis (21/10) malam (21/10). (Fianda Sjofjan Rassat/Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Selain kasus pelanggaran karantina yang menjeratnya, Rachel Vennya juga menjadi sorotan sejumlah pihak lantaran mobil Vellfire bernopol B 139 RFS yang digunakannya dikabarkan milik pejabat. Rachel Vennya menggunakan mobil tersebut saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan bahwa mobil dengan pelat nomor B 139 RFS yang digunakan Rachel Vennya dipastikan bukan mobil pejabat. Nopol itu diakuinya memang memiliki kemiripan namun bukan mobil pejabat.

“Untuk pejabat itu penggunaan RF kepala 1 dan 4 angka. Hanya kepala 1, 4 angka. Sementara itu pelatnya tiga angka. Kalau tiga angka itu sebetulnya yang belakang itu tidak terlalu berpengaruh,” kata AKBP Argo Wiyono kepada wartawan Jumat (22/10).

Dia melanjutkan, kemungkinan Rachel Vennya membeli pelat nomor tersebut supaya mirip dengan kendaraan milik pejabat. Tapi, sebenarnya pelat nomor semacam itu bisa dipakai oleh masyarakat umum.

“Dia beli pelat biasa cuma ala-ala biar kelihatan kayak pejabat. Tapi, itu bisa dimiliki oleh umum,” ucapnya lebih lanjut.

Bagikan berita ini:
9
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar