Pasangan Remaja Ini Gagal Begituan, Diciduk Satpol PP Mengaku Saudara

Jumat, 22 Oktober 2021 10:41
Pasangan Remaja Ini Gagal Begituan, Diciduk Satpol PP Mengaku Saudara

Pasangan remaja yang terjaring razia di wisma dan hotel di Makassar. (Ishak/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Keheningan malam saat jarum jam menunjukkan pukul 23.00 WITA, tiba-tiba berubah saat puluhan aparat gabungan mendatangi sejumlah hotel dan wisma di Makassar, Kamis (21/10/2021).

Langkah kaki petugas berjalan menyusuri setiap kamar di sebuah hotel di Jalan Sungai Saddang. Saat pintu kamar dibuka, petugas tercengang.

Rupanya, dua dari puluhan kamar di hotel itu dihuni sepasang remaja tanpa ikatan pernikahan. Kuat dugaan, keduanya adalah pasangan mesum.

Penggeledahan dan pendataan terduga pasangan mesum pun dilakukan. Tak lama setelah itu, mereka diangkut menggunakan truk milik Satpol PP Makassar.

Tidak hanya di hotel itu saja. Roda kendaraan polisi terus melaju dan mengarah ke sebuah wisma di Jalan Timah I. Tujuannya masih sama, yakni memberantas perzinahan di kota Anging Mammiri ini.

Di wisma berlantai lima itu, ditemukan lagi satu pasangan muda-mudi yang diduga sudah siap ‘gitu-gituan’. Terlihat dengan pakaian mini yang mereka kenakan.

Awalnya mereka mengaku hanya saudara. Usut punya usut, ternyata kebohongan mereka terbongkar. Salah satu dari mereka mengaku bukan saudara, melainkan pasangan kekasih yang diduga bakal berbuat mesum di wisma itu.

Bagikan berita ini:
1
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar