Shohibul/Bagas Dihentikan Ganda Tuan Rumah dan Gagal Lolos Semifinal Denmark Open 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 22:55
Shohibul/Bagas Dihentikan Ganda Tuan Rumah dan Gagal Lolos Semifinal Denmark Open 2021

FAJAR.CO.ID, ODENSE—Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana  tidak bisa mengadang wakil tuan rumah, Anders Skaarup  Rasmussen/Kim Astrup Sorensen. Dalam pertandingan babak delapan besar, mereka kalah rubber game.

Shohibul/Bagas memulai game pertama dengan sangat bagus. Mereka terus unggul dan memimpin 11-6 di interval pertama. Namun, pasangan tuan rumah bisa mengejar dan berbalik memimpin setelah jeda dengan mencetak enam angka beruntun dan mengubah skor menjadi 11-12.

Setelah perolehan angka terputus, kedua pasangan bergantian mencetak poin hingga skor 16-16. Anders Skaarup  Rasmussen/Kim Astrup Sorensen kembali berbalik memimpin di skor 17-16.

Shohibul/Bagas tak tinggal diam. Mereka mencetak empat angka beruntun untuk mencatatkan game point 20-17.  Anders/Kim mencoba mengejar. Namun, smash keras Bagas bisa menutup game pertama ini dengan keunggulan 21-19.

Di game kedua, Anders/Kim mencetak tiga angka pertama.  Keunggulan tiga angka bertahan hingga skor 6-3. Mereka bahkan bisa memperlebar keunggulan menjadi tujuh angka di skor 10-3 sebelum masuk interval kedua dengan keunggulan 11-5.  Mereka terus memimpin sebelum menutup game ini dengan kemenangan 21-11 sekaligus memaksakan pertandingan berlanjut ke set ketiga.

Bagikan berita ini:
1
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar