Terkena Kutukan Unggulan, Fajar/Rian Gagal ke Semifinal Denmark Open 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 19:51
Terkena Kutukan Unggulan, Fajar/Rian Gagal ke Semifinal Denmark Open 2021

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Badminton Photo/Yohan Nonotte)

FAJAR.CO.ID, ODENSE—Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ikut terkena kutukan unggulan dan gagal melenggang ke babak semifinal Victor Denmark Open 2021. Dalam pertandingan delapan besar malam ini, mereka kalah dari wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Pada pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Fajar/Rian mencetak dua angka awal. Setelah pasangan Malaysia mulai mengendalikan permainan dan terus mendulang poin hingga skor 11-7 di interval pertama.

Ganda Malaysia terus menjaga keunggulan setelah jeda. Mereka bahkan mampu memperlebar jarak menjadi enam angka di skor 18-12. Fajar/Rian mencoba mengejar. Namun, usaha mereka terhenti di poin 18. Mereka pun kalah 18-21.

Kembali ke lapangan, pertarnngan ketat terjadi di awal game kedua. Kedua pasangan bergantian mencetak poin hingga skor 5-5. Pasangan Malaysia kemudian unggul dua angka 7-5 sebelum Fajar/Rian mencetak enam angka beruntun untuk unggul 7-11 di interval kedua.

Fajar/Rian yang menjadi unggulan keempat mencoba mempertahankan keunggulan setelah jeda. Namun, yang terjadi sebaliknya. Pasangan Malaysia mencetak enam angka beruntun dan berbalik unggul 13-12.  Situasi berbalik ini berlanjut hingga pasangan Malaysia menang 21-17.

Bagikan berita ini:
6
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar