Bakti Sosial DIKA, Naoemi Octarina Tekankan Pentingnya Pencegahan Stunting

Sabtu, 23 Oktober 2021 22:26
Bakti Sosial DIKA, Naoemi Octarina Tekankan Pentingnya Pencegahan Stunting

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Plt Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Naoemi Octarina, menghadiri Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Departemen Ilmu Kesehatan Anak (DIKA) Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang berlangsung di jalan Pannampu, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Naoemi Octarina menyampaikan, bahwa hari ini adalah suatu momen yang sangat tepat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama ibu-ibu yang memiliki anak-anak bayi dan balita ataupun anak-anak 12 tahun ke atas.

Istri dari Plt Gubernur Sulsel itu mengatakan, bahwa sangat mendukung kegiatan ini dan juga dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel sudah bekerjasama dengan idei terkait masalah anak-anak itu, bagaimana gizi anak-anak bisa tercukupi dan bisa dikontrol dan kemudian penurunan angka Stunting di Sulawesi Selatan.

“Kita berharap agar kegiatan ini bisa terus berjalan karena masyarakat butuh banyak edukasi terutama tentang gizi untuk anak-anak. Jadi, kita perlu ubah fikiran orang tua untuk asupan gizi untuk anak-anak,” harapnya.

Lebih lanjut Naoemi Octarina meminta kepada orang tua yang memiliki anak-anak yang usia 12 tahun ke atas agar bisa mengizinkan anak-anaknya untuk segera divaksin karena belajar tatap muka akan segera mulai, demi menjaga keamanan anak-anak kita semua.

Bagikan berita ini:
9
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar