Kupas Tuntas Profesionalisme Jurnalis, Satukan Pemikiran Tangkal Hoaks

Sabtu, 23 Oktober 2021 21:31
Kupas Tuntas Profesionalisme Jurnalis, Satukan Pemikiran Tangkal Hoaks

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Era digital yang pesat di zaman ini membuat masyarakat sangat mudah mendapat informasi. Kehadiran media massa pun dibutuhkan untuk menyaring informasi tersebut.

Profesionalitas setiap insan pers pun harus ada di benak setiap jurnalis. Olehnya itu, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Sulsel, akan mengupas lebih dalam profesionalisme seorang jurnalis dan media, pada saat disrupsi saat ini.

Semuanya dirangkai dalam talk show interaktif yang dilakukan secara online dan offline, dan mengundang Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam, Ketua KPID Sulsel, serta dua narasumber dari IJTI Pengda Sulsel.

“Di sini akan mengupas lebih dalam profesionalisme seorang jurnalis dan media, menghadapi teknologi digital 4.0. talkshow dilakukan secara tatap muka,” kata Ketua IJTI Pengda Sulsel, Andi Muh Sardi, Sabtu (23/10/2021).

Talkshow ini juga, lanjut Sardi, merupakan rangkaian Kongres VI IJTI, yang puncaknya akan dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 29 hingga 31 Oktober 2021 mendatang.

Bagikan berita ini:
7
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar