Wakili Makassar, Si Cantik Dinda Sabet Gelar Duta Wisata Sulsel 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 20:02
Wakili Makassar, Si Cantik Dinda Sabet Gelar Duta Wisata Sulsel 2021

Tarisa Dinda Maharani

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP Unhas. Mewakili Kota Makassar, Tarisa Dinda Maharani, berhasil menyabet gelar Duta Wisata Sulsel Tahun 2021.

Dinda, sapaannya menceritakan, sebelum mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata, ia memang suka travelling. Ia aktif menjadi influencer dan mempromosikan destinasi wisata Provinsi Sulsel melalui media sosial pribadinya. Visi yang ia emban yakni menyinergikan media dan pariwisata sehingga menciptakan Tourism Media Power.

“Saya ingin media dan pariwisata bisa disinergikan agar mampu meningkatkan pariwisata yang ada di Sulsel. Saya ingin mengajak anak muda di Sulsel untuk lebih peduli dan bangga dengan potensi wisata yang kita miliki sehingga bisa menggaet wisatawan lokal dan mancanegara,” ungkapnya, Sabtu (23/10/2021).

Proses Dinda menyabet gelar Duta Pariwisata Sulsel 2021 tentu melalui berbagai seleksi. Acara yang digelar oleh Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO) DPD Sulsel itu dimulai sejak 7-16 Oktober. Puncak pemilihannya berlangsung di Hotel Gammara pekan lalu.

Bagikan berita ini:
8
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar