Balapan Perpisahan di Kandang, Rossi Siapkan Helm Spesial Terakhir, Kenang Kematian Marco Simoncelli, dan Puji Sang Adik

Minggu, 24 Oktober 2021 08:55
Balapan Perpisahan di Kandang, Rossi Siapkan Helm Spesial Terakhir, Kenang Kematian Marco Simoncelli, dan Puji Sang Adik

Vaentino Rossi menunjukkan helm khusus balapan terakhirnya di Misano/crash.net

FAJAR.CO.ID, MISANO—Valentino Rossi akan melakoni balapan terakhirnya di kandang di MotoGP Misano malam ini. Untuk balapan ini, Rossi meluncurkan desain helm khusus yang menampilkan gambar hati kuning.

“Saya pikir helm itu indah. Ini pesan yang bagus. Terima kasih banyak atas semua dukungan sepanjang karir saya selama ini, untuk semua penggemar saya yang selalu fantastis. Ini yang terakhir, helm spesial terakhir. Kami tidak membuat helm khusus untuk Valencia. Kami akan melakukan sesuatu yang lain di sana tapi bukan itu,” jelas Rossi di Crash.

Menurut Rossi, balapan malam ini akan menjadi momen yang sangat emosional bagi dirinya. “Tetapi pada saat yang sama Anda harus tetap berkonsentrasi dan membuat balapan. Jadi itu tidak mudah. ​​Tapi saya senang kami bisa mengatakan Ciao kepada semua penggemar saya di Misano,” ujarnya.

Momen balapan makin emosional sebab ini adalah peringatan sepuluh tahun meninggalnya rider Italia, Marco Simoncelli di Sepang, Malaysia. “10 tahun. Itu sudah lama sekali. Saya akan mengingat selamanya setelah balapan di Malaysia, itu adalah salah satu momen terburuk dalam hidup saya di Sepang tepat setelah balapan,” kenang Rossi.

Bagikan berita ini:
9
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar