Marquez Juara, Bastianini Rusak Pesta Juara MotoGP Bersejarah Quartararo di Lap Terakhir

Minggu, 24 Oktober 2021 20:53
Marquez Juara, Bastianini Rusak Pesta Juara MotoGP Bersejarah Quartararo di Lap Terakhir

MotoGP 2021/crash.net

FAJAR.CO.ID, MISANO— Marc Marquez menjadi jawara balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Misano, malam ini. Pol Espargaro finis kedua. Sementara Enea Bastianini finis ketiga sekaligus merusak pesta Fabio Quartararo yang malam ini mencatatkan sejarah sebagai pembalap Prancis pertama yang menjuarai MotoGP.

Jalannya Balapan

Bagnaia langsung memimpin balapan bersama rekan setimnya, Jack Miller. Sementara Marc Marquez yang start di posisi ketujuh melesat naik ke tempat keempat. Pemuncak klasemen, Fabio Quartararo yang memulai balapan di posisi 15 melorot ke posisi ke-17 sebelum naik ke posisi ke-13.

Lap keempat, Miller terjatuh. Lap keenam; Francesco Bagnaia terus memimpin disusul Marc Marquez. Di belakang mereka ada Pol Espargaro, Miguel Oliveira, dan Franco Morbidelli. Di kelompok berikutnya, ada Aleix Espargaro, Luca Marini, Jorge Martin, Alex Rins, dan Quartararo yang melengkapi sepuluh pembalap terdepan.

Menyusul di belakang kelompok pembalap terdepan ada Johann Zarco, Iker Lecuona, Alex Marquez, Takaaki Nakagami, Brad Binder, dan Enea Bastianini. Memasuki lap 10, Quartararo naik ke posisi sembilan.

Bagikan berita ini:
8
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar