Minta Umat Islam Bersatu Menangkan Pemilu, Musni Umar: Untuk Meraih Keadilan

Minggu, 24 Oktober 2021 15:08
Minta Umat Islam Bersatu Menangkan Pemilu, Musni Umar: Untuk Meraih Keadilan

Musni Umar

FAJAR.CO.ID — Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, mendorong umat Islam agar bisa bersatu merebut kekuasaan dalam pesta demokrasi nanti. Dia berharap agar umat Islam tidak anti demokrasi. Dan bisa berpartisipasi dalam politik.

Sebab, kata dia, jika umat Islam bersatu, dipastikan bisa memenangkan pertarungan politik dan umat Islam bisa menjadi bagian dari kekuasaan.

“Kalau umat Islam bersatu dan sejatinya mesti bersatu, maka pasti mereka memenangkan pertarungan. Mereka bisa memilih pemimpin untuk membawa kesejahteraan, membawa keadilan dan kemakmuran. Tapi faktanya umat Islam ini berada di luar sistem,” ujar Musni Umar di chanel YouTube-nya, Minggu (24/10/2021).

Musni Umar menilai, saat ini umat Islam sangat butuh kekuatan politik. Agar mereka bisa bersatu saat memilih pemimpin nanti.

“Pada saat pemilihan umum mereka harus bersatu untuk memilih hingga pada akhirnya mereka bisa memegang kekuasaan. Karena kalau tidak memegang kekuasaan akhirnya ya kita rasakan seperti sekarang ini,” ujar dia.

Dia menilai, jika umat Islam masih saja berada di luar kekuasaan, maka segala sesuatu akan menjadi sulit. Bahkan rezim seenaknya bisa membubarkan ormas-ormas Islam.

Bagikan berita ini:
4
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar