Ingin Kunci Gelar MotoGP 2021, Quartararo Doakan Bagnaia Bikin Kesalahan, Bagnaia: Saya Harus Menang

Minggu, 24 Oktober 2021 09:17
Ingin Kunci Gelar MotoGP 2021, Quartararo Doakan Bagnaia Bikin Kesalahan, Bagnaia: Saya Harus Menang

Fabio Quartararo/crash.net

FAJAR.CO.ID, MISANO—Balapan MotoGP Misano malam ini diragukan bisa menjadi tempat perayaan gelar bagi Fabio Quartararo.  Itu setelah ia harus memulai balapan dari posisi ke-15 sementara pesaing terdekatnya, Francesco Bagnaia meraih pole position.

Dengan posisi startnya itu, akan sulit bagi Quartararo untuk bisa mempertahankan selisih 52 poin dengan Bagnaia sebelum memasuki dua balapan terakhir musim ini. Kecuali jika sang rival mengalami masalah dalam balapan nanti. Jika tidak dan Bagnaia kembali naik podium, persaingan akan berlanjut ke seri selanjutnya.

“Tentu saja itu bukan posisi terbaik, saya harus membuat awal yang bagus, mencoba membuat overtake yang bagus, dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di balapan,” kata Quartararo di Crash.

Rider Prancis itu mengakui sangat berat untuk dinobatkan sebagai juara dunia pada hari Minggu ini. “Tentu saja, bagi saya ini adalah situasi yang sulit. Sejujurnya saya belum memikirkan kejuaraan, karena dia (Bagnaia) P1 dan saya P15,” tegasnya.

“Tetapi dia memiliki tekanan, itu bukan hanya saya. Dia memiliki tekanan untuk melakukannya dengan baik, dan mungkin dia akan membuat kesalahan. Saya tidak menginginkannya, tetapi itu adalah sesuatu yang akan kita lihat. Tapi perasaan saya adalah jika semuanya normal, kami akan bertarung [untuk menentukan gelar berikutnya] di Portimao,” lanjutnya terkait Bagnaia.

Bagikan berita ini:
7
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar