Kemenparekraf Dorong Penyelenggaraan Event di Yogyakarta dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Senin, 25 Oktober 2021 17:21
Kemenparekraf Dorong Penyelenggaraan Event di Yogyakarta dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Libatkan Publik dan Media untuk Tingkatkan Bisnis Event di Yogyakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dorong pariwisata dan industri kreatif sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menyelenggarakan acara, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia gelar sosialisasi kampanye Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE) Event Protocol Story (CERPEN) untuk publik dan media lokal di Yogyakarta, Kamis, (21/10/2021).

Tak hanya itu, Kemenparekraf mendorong dalam penyelenggaraan acara tetap mengadopsi protokol kenormalan baru di tengah pandemi COVID-19. Yogyakarta menjadi salah satu prioritas utama Kemenparekraf untuk program sosialisasi protokol CHSE melalui CERPEN.

Program CERPEN dirancang untuk mendorong pariwisata dan industri kreatif sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menyelenggarakan acara, dengan mengadopsi protokol kenormalan baru di tengah pandemi COVID-19.

“Di Yogyakarta, acara-acara kreatif sudah mulai digelar kembali dengan mengikuti protokol kesehatan dan tatanan kenormalan baru. Dengan demikian, berbagai event tetap dapat diselenggarakan seusai dengan situasi dan aturan terkini yang telah ditetapkan pemerintah daerah,” ujar Hafiz Agung Rifai, Koordinator Strategi dan Promosi Event Daerah Kemenparekraf.

Bagikan berita ini:
9
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar