Sama-sama Dikartu Merah, Mourinho Tak Senang, Spalletti Minta Maaf

Senin, 25 Oktober 2021 10:48
Sama-sama Dikartu Merah, Mourinho Tak Senang, Spalletti Minta Maaf

Mourinho dan Spalletti/Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—Laga AS Roma kontra Napoli berakhir tanpa pemenang. Pertandingan sengit yang berakhir dengan skor 0-0 itu diwarnai kartu merah untuk kedua pelatih; Jose Mourinho dan Luciano Spalletti.

Kedua pelatih diusir karena dianggap melakukan protes keras dan memberi tepuk tangan kepada wasit Davide Massa di saat-saat terakhir pertandingan di Derby del Solle ini. Pasca pertandingan, kedua pelatih pun memberikan penjelasan terkait isnden pengusiran itu.

“Itu adalah permainan yang unik juga untuk dua kartu merah yang ditunjukkan kepada pelatih,” kata Mourinho kepada Tutto Mercato Web sebagaimana dikutip dari The Cult of Calcio.

Meski tidak senang, Mourinho mengakui Massa cukup baik dalam memimpin. “Saya tidak senang dengan keputusan wasit, tetapi saya tidak mengatakan sepatah kata pun. Tidak ada yang pulang dengan senang, kedua pelatih diusir, tapi saya pikir wasit seimbang,” jelasnya.

Spalletti juga mengomentari kartu merahnya. “Saya segera ingin mengklarifikasi insiden kartu merah itu. Saya pergi kepadanya (wasit) untuk mengatakan: ‘Omong-omong, bagus sekali’, dia menyatukan semuanya dan dia menunjukkan kartu merah kepada saya. Saya benar-benar hancur, dan mungkin Massa pun menyesal,” kata Spalletti kepada DAZN.

Bagikan berita ini:
10
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar