Senangnya Ancelotti Madrid Permalukan Barca, Ini Katanya

Senin, 25 Oktober 2021 01:15
Senangnya Ancelotti Madrid Permalukan Barca, Ini Katanya

Carlo Ancelotti. (Foto: Getty Images via situs Madrid)

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat senang dengan sukses anak asuhnya mempermalukan Barcelona di El Clasico. Menurutnya, mereka bermain bagus meski ia mengaku Barca membuat mereka menderita.

“Kami bisa bersaing. Tim ini sangat solid. Tujuannya adalah untuk menjadi sedikit lebih lambat. Kami telah bermain melawan yang hebat, yang telah memainkan permainan hebat. Kami menderita, tetapi kami tahu bagaimana menderita bersama,” kata Ancelotti di MARCA.

“Itu adalah pertandingan yang praktis. Tim ini memiliki kualitas untuk dilawan dan kami harus menikmatinya. Barca telah mempersulit permainan kami. Itu tidak mudah,” lanjutnya.

Menurut Ancelotti, ini pertandingan penting mereka. “Saya senang bisa menang. El Clásico adalah pertandingan terpenting. Kami senang, tapi sayangnya ini hanya tiga poin. Saya tidak suka masuk ke tim lain,” tegasnya.

Ia lantas menjelaskan jalannya pertandingan. “Kami adalah tim yang solid. Kami telah menunjukkan soliditas. Apakah itu Shakthar atau hari ini, sulit untuk membuat peluang. Kami memiliki komitmen yang sangat baik,” kata Ancelotti.

Bagikan berita ini:
7
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar