AHY Didukung Ratusan Kiai Asal Banyuwangi untuk Jadi Presiden 2024

Selasa, 26 Oktober 2021 18:59
AHY Didukung Ratusan Kiai Asal Banyuwangi untuk Jadi Presiden 2024

Wakil Gubernur Jatim yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak memperingati hari santri dan maulid nabi. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sebanyak 160 kiai asal Banyuwangi menyatakan dukungannya untuk Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal itu diungkapkan dalam acara puncak Gebyar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 dan Hari Santri Nasional (HSN) di Pondok Pesantren Ibnu Sina Jalen Setail Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Senin (25/10) malam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Jatim yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak dan Pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Sina KH Masykur Ali.

Menurut KH Masykur Ali, dukungan itu diberikan karena AHY memberikan perhatian pada pondok pesantren. Utamanya di Banyuwangi.

”Saya harapkan ini terus dilanjutkan, bahkan berharap bisa ke Banyuwangi, untuk menyapa para kiai,” ujar KH Masykur Ali.

Bahkan, dengan tegas KH Masykur yang pernah memimpin PCNU Banyuwangi selama 3 periode atau 15 tahun itu mendoakan agar AHY pada 2024 bisa menjadi Presiden Indonesia. ”Melihat kecerdasan serta komitmen terhadap pondok pesantren, kiai di Banyuwangi mendoakan bisa menjadi Presiden Indonesia,” tutur KH Masykur Ali.

Bagikan berita ini:
2
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar