Kondisi Terkini Tukul Arwana, Manajer Bilang Semangat Jadi Kunci Utama

Selasa, 26 Oktober 2021 09:56
Kondisi Terkini Tukul Arwana, Manajer Bilang Semangat Jadi Kunci Utama

Tukul Arwana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian sekaligus pembawa acara Tukul Arwana memiliki semangat yang tinggi untuk sembuh. Tukul Arwana saat ini masih menjalani proses penyembuhan akibat pendarahan otak.

Pelawak 58 tahun itu juga rutin menjalani fisioterapi agar kondisinya bisa kembali pulih.

“Alhamdulillah dari dokter memang ada progres yang baiklah untuk mas Tukul,” ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10).

Dia menuturkan semangat tersebut menentukan kesembuhan sang pelawak. Rizky pun berharap Tukul bisa lekas pulih kembali. “Beda kalau enggak semangat, pasti akan seperti itu, stuck,” ucap Rizki Kimon.

Dia bahkan menyebut bahwa semangat merupakan kunci utama untuk kesembuhan Tukul Arwana. “Jadi, semangatnya mas Tukul adalah kunci kesembuhannya beliau dan alhamdulillah Mas Tukul selalu semangat,” kata Rizki Kimon.

Tukul Arwana sebelumnya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) sore, dan menjalani operasi malam harinya.

Berdasarkan keterangan dokter, ayah Ega Prayudi itu mengalami hipertensi saat dibawa ke rumah sakit. “Saat kami terima pasien dalam kondisi hipertensi. Terdeteksi sekitar 200-an tensinya,” ujar dokter Sardiana Salam melalui konferensi pers virtual, Senin (27/9).

Bagikan berita ini:
1
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar