Mantan Kapolda Sulsel Terpilih Jadi Ketua IKM Pare, Ini Pesan Plt Gubernur

Selasa, 26 Oktober 2021 22:38
Mantan Kapolda Sulsel Terpilih Jadi Ketua IKM Pare, Ini Pesan Plt Gubernur

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe,terpilih menjadi ketua Umum IKM Pare periode 2020-2024 dalam Musyawarah Luar biasa BPP IKM Pare, Selasa (26/10/2021).

Mubeslub dimulai pukul 16.00 wita dihadiri oleh Plt Gubernur Sudirman Sulaiman, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe beserta jajaran.

Ketua panitia, Sukmayadi mengatakan, agenda Mubeslub ini dilakukan dengan daring dan luring, peserta bisa mengikuti mubeslub via zoom sehingga warga diaspora Parepare juga turut mengikuti Musyawarah ini via gadget masing masing.

Plt Gubernur Sudirman Sulaiman memberikan sambutan via online menekankan kepada seluruh warga IKM Pare yang berada di mana saja untuk selalu menjaga silaturahmi.

Begitu juga dengan Wali Kota Parepare yang dalam sambutannya juga menekankan pentingnya harmonisasi yg perlu diselaraskan antara organisasi paguyuban IKM Pare dengan Pemkot Pare-pare yang tujuan akhirnya adalah bagaimana memaksimalkan pembangunan dan kesejahteraan warga kota secara umum.

Ketum Terpilih Irjen Pol (P) Mas Guntur laupe mangatakan dalam pidatonya bahwa organisasi IKM Pare menjadi penting dalam mewadahi setiap orang Pare-Pare Diaspora, posisinya menjadi strategis karena menjadi jembatan yang menyambungkan emosional setiap warga parepare dengan kampung halamannya.

Bagikan berita ini:
4
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar