Pohon Tumbang di Gowa, 1 Pengendara Motor Tewas

Selasa, 26 Oktober 2021 16:18
Pohon Tumbang di Gowa, 1 Pengendara Motor Tewas

Proses evakuasi korban tertimpa pohon di Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Hujan deras yang mengguyur Jalan Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa menelan korban jiwa. Satu pengendara motor tewas dalam peristiwa ini, Selasa (26/10/2021).

Korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas akibat tertimpa pohon trembesi, saat melintas dari arah Makassar ke Kabupaten Takalar.

Dalam video amatir, pria yang tewas itu terkapar di atas motornya yang hancur tertimpa batang pohon. Warga pun berjibaku mengevakuasi jasad korban, dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Camat Bontonompo, Wahyuddin, membenarkan peristiwa itu.

“Korban mau ke arah Takalar. Satu orang meninggal di lokasi. Ada tiga orang terluka,” katanya kepada jurnalis Fajar.co.id.

Selain satu meninggal, tiga pengendara lain mengalami luka-luka. Saat ini pihaknya masih fokus pada pengobatan ketiga korban yang selamat.

Sementara korban meninggal yang belum diketahui identitasnya, dan masih diselidiki dengan menunggu pihak keluarga korban.

“Saat ini Dinas Lingkungan Hidup sedang menuju ke lokasi untuk memangkas pohon yang tumbang itu,” tandasnya. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar