Serahkan SK untuk Lulusan IPDN, Plt Gubernur Ingatkan Posisi Pelayan Masyarakat

Selasa, 26 Oktober 2021 17:25
Serahkan SK untuk Lulusan IPDN, Plt Gubernur Ingatkan Posisi Pelayan Masyarakat

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXVII Tahun 2020 dan lulusan IPDN Angkatan XXVIII Tahun 2021, di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (26/10/2021).

Plt Gubernur menyampaikan yang paling penting setelah mendapat kesempatan menjadi PNS adalah bagaimana memposisikan diri memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjalankan tugas secara amanah.

“ASN kalau betul amanah di dalamnya jalannya menuju keridhoan pada Allah Subhana Wa Ta’ala, itu sangat baik sekali karena yang diurusi masyarakat banyak. Semua berhubungan dengan tata kelola pemerintahan. Itu poin yang dimiliki ASN yang tidak dimiliki oleh orang lain,” jelasnya.

Untuk itu, Plt Gubernur meminta kepada seluruh PNS dan CPNS yang baru saja menerima SK untuk amanah dan menjaga apa yang harusnya menjadi substansi tugas seorang pegawai pemerintahan.

Bagikan berita ini:
6
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar