Dianiaya Kapolres Nunukan, Brigadir SL Sampaikan Permintaan Maaf kepada AKBP Syaiful Anwar

Rabu, 27 Oktober 2021 11:08
Dianiaya Kapolres Nunukan, Brigadir SL Sampaikan Permintaan Maaf kepada AKBP Syaiful Anwar

Kapolres Nunukan, AKBP SA melakukan penganiayaan ke Brigadir SL.

FAJAR.CO.ID, NUNUKAN — Brigadir SL angkat suara usai menjadi korban penganiayaan Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar. Dalam video yang beredar, SL menyampaikan permintaan maaf kepada Syaiful.

Permintaan maaf ini dibuat SL karena telah menyebarkan video kekerasaan Syaiful kepadanya hingga menjadi viral.

“Selamat malam komandan, senior dan rekan-rekan, terkhusus Bapak Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK. Saya memohon maaf atas video yang beredar di media sosial,” kata SL.

SL mengklaim tidak berpikir jernih hingga akhirnya mengunggah video tersebut. Dia merasa menyesal dan mengakui tidak menjalankan perintah atasannya dengan baik.

“Dengan beredarnya video tersebut saya sangat menyesal dan saya membenarkan bahwa tidak melaksanakan perintah pimpinan,” jelasnya.

SL mengatakan, pasca kejadian tersebut dirinya langsung menemui Syaiful guna menyelesaikan perselisihannya secara baik-baik. SL berdalih permintaan maaf yang disampaikan ini tanpa paksaan.

“Permohonan maaf ini tidak ada unsur paksaan dari siapa pun. Sekali lagi, komandan saya mohon ijin meminta maaf atas kesalahan yang telah saya lakukan,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
4
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar