Gerakan Unfollow Instagram Nikita Mirzani, Sehari Ditinggal 10 Ribu Pengikut

Rabu, 27 Oktober 2021 09:28
Gerakan Unfollow Instagram Nikita Mirzani, Sehari Ditinggal 10 Ribu Pengikut

Nikita Mirzani. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pasca beredar video yang diduga melecehkan bacaan salat, akun media sosial Instagram milik Nikita Mirzani mulai ditinggal pengikut atau followersnya.

Terlebih setelah adanya perseteruan dengan Ustaz Das’ad Latif. Ajakan penceramah kondang itu untuk melakukan gerakan unfollow Nikita Mirzani terbukti sukses.

Pasalnya, jumlah pengikut instagram Nikita Mirzani langsung turun drastis hingga berkurang 10 ribuan setelah artis tersebut terlibat dugaan melecehkan bacaan shalat.

Hal tersebut terpantau dalam dashboard yang diambil dari tools analytic akun @nikitamirzanimawardi_172 yang mengalami penurunan 10,941 follower terbesar pada hari kemarin Selasa (27/10) dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Kini pada Rabu (27/10) pukul 07.22 WIB followers instagram nikitamirzanimawardi_172 mencapai 4,4 juta followers, jumlah ini diprediksi akan mengalami penurunan seiring gerakan unfollow akun Nikita Mirzani yang makin masif.

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti di media sosial yang termasuk memilki akun yang besar. Atas andil netizen Tanah Air, dan kini dirinya pun kehilangan 10 ribu follower dalam jangka waktu satu hari juga karena mereka.

Bagikan berita ini:
4
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar