Milan Main Buruk Lagi, Pioli Salahkan Jadwal, Giroud Bilang yang Penting Menang

Rabu, 27 Oktober 2021 07:25
Milan Main Buruk Lagi, Pioli Salahkan Jadwal, Giroud Bilang yang Penting Menang

Olivier Giroud jadi pahlawan kemenangan AC Milan/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan menang 1-0 atas Torino di San Siro. Meski, penampilan mereka buruk seperti laga sebelumnya, Pelatih Milan, Stefano Pioli tetap puas. Apalagi, kemenangan ini membuat mereka mencatatkan start terbaik dalam 67 tahun terakhir.

Pioli mengatakan, ada factor kelelahan akibat jadwal yang sangat padat. “Itu adalah pertandingan keempat kami dalam 10 hari dengan pilihan rotasi yang sangat sedikit dan Torino sangat sulit untuk dilawan,” kata Pioli kepada DAZN.

Sang pelatih menyatakan, terlepas dari tekanan Torino, mereka mengendalikannya dengan baik dan mampu menjaga bola. “Lalu Torino hanya benar-benar mengancam menjelang akhir,” tegas Pioli.

“Saya tahu dan sangat menghargai para pemain ini. Torino dalam kondisi sangat baik, memainkan sepak bola yang bagus, kami bermain terlalu dalam di babak kedua, tetapi bahkan kemudian nyaris tidak mengambil risiko apa pun selain dari set play,” lanjutnya.

Menurut Pioli, jika ingin memainkan jenis sepak bola tertentu, mereka membutuhkan intensitas. “Tentu, sulit untuk berlatih sekarang dengan permainan setiap tiga hari, tetapi kami menerima malam ini adalah pertempuran berbagai duel di sekitar lapangan dan kami memenangkan beberapa dan kehilangan yang lain. Ada momen sulit di babak kedua, tetapi kami datang bersama dan membawa pulang tiga poin yang sangat penting, tandasnya.

Bagikan berita ini:
2
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar