Dipermalukan Sassuolo di Kandang, Allegri Sebut Mental Pemain Juventus Bermasalah

Kamis, 28 Oktober 2021 06:23
Dipermalukan Sassuolo di Kandang, Allegri Sebut Mental Pemain Juventus Bermasalah

Massimiliano Allegri/Juventus.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dipermalukan Sassuolo di kandang sendiri hari ini. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua makin tertinggal dalam persaingan juara.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus tertinggal 0-1 di menit ke-44 ketika Davide Frattesi mampu menaklukkan kiper Mattia Perin setelah mendapat umpan dari Gregoire Defrel.

Juventus mampu menyamakan kedudukan di menit ke-76. Gol dilesakkan Weston McKennie berkat assist Paulo Dybala. Laga tampak akan imbang setelah skor tak berubah hingga menit-menit akhir. Namun, di menit ke-90+5, Maxime Lopez mencetak gol kemenangan bagi Sassuolo berkat umpan Domenico Berardi.

“Kami seharusnya lebih terorganisir, terutama di akhir pertandingan. Ini adalah pertandingan yang Anda tidak bisa kalah jika Anda melihat bahwa Anda tidak bisa menang,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Ia menyebut kekalahan ini sulit diterima. “Kami harus merenungkan bagaimana kami menangani permainan, kami tidak bisa kebobolan gol itu melalui serangan balik. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi jika Anda tidak klinis, semuanya menjadi lebih sulit,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar