Kamrussamad: Adnan Purichta Ichsan Cermin Pemimpin Masa Depan

Kamis, 28 Oktober 2021 11:56
Kamrussamad: Adnan Purichta Ichsan Cermin Pemimpin Masa Depan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat ujian promosi doktor di Unhas. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Kamrussamad ikut memberikan ucapan selamat atas gelar doktor yang diraih Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di Fakultas Hukum Unhas, Kamis (28/10/2021).

Kamrussamad mengatakan apa yang diraih oleh Adnan bisa menjadi motivasi calon pemimpin bahkan pemimpin saat ini. Terutama untuk terus belajar dan mengenyam pendidikan.

“Kita patut bersyukur Sulawesi Selatan terus memproduksi calon pemimpin masa depan yang memiliki kapabilitas secara akademis dan kemampuan manajerial serta bergeliman prestasi dalam melayani rakyat,” kata Kamrussamad yang hadir di acara promosi doktor di Kampus Unhas.

Menurutnya, sosok pemimpin seperti Adnan merupakan kombinasi yang cukup langkah saat ini. Karena itu, dirinya berharap Adnan bisa tampil hingga level nasional.

“Sulsel telah menjadi sumber kepemimpinan nasional, dimana seleksi kepemimpinan tersebut sudah mulai dari daerah.Pemilihan secara langsung mulai dari kepala desa kemudian kepala daerah lalu pemilihan Kepala Negara. Memberikan ruang yang terbuka bagi talenta muda untuk tampil menjadi Pemimpin Nasional,” sebutnya.

Bagikan berita ini:
8
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar