Madrid Diimbangi Osasuna, Ancelotti Salahkan Wasit

Kamis, 28 Oktober 2021 06:47
Madrid Diimbangi Osasuna, Ancelotti Salahkan Wasit

Real Madrid tak mampu menaklukkan Osasuna/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid kehilangan dua angka di kandang pada lanjutan la Liga setelah ditahan imbang Osasuna. Pelatih Real, Carlo Ancelotti menyalahkan wasit untuk hasil buruk tersebut.

Menurut Ancelotti, anak asuhnya mestinya mendapatkan hadiah penalti dan memenangkan pertandingan ini. Itu merujuk pada insiden Vinicius Junior di babak pertama.

“Saya hanya melihat Vinícius memberi tahu wasit untuk menggunakan VAR dan sekarang saya mengerti mengapa. Ini adalah penalti. Saya tidak mengerti mengapa VAR tidak melakukan intervensi,” ujar Ancelooti dikutip dari Real Total.

Ia juga mengeritik keputusan wasit dan ofisial pertandingan terkait waktu. Termasuk injury time yang pendek. “Tampak sedikit bagi saya. Saya meminta penjelasan, tetapi itu tidak terlalu meyakinkan saya,” tuturnya.

Ini adalah laga kandang ketiga secara beruntun Madrid gagal meraih kemenangan. Rentetan buruk itu cukup mengejutkan mengingat mereka sangat bagus dalam laga tandang. Termasuk mengalahkan Barcelona pekan lalu.

“Dari tiga pertandingan ini kami seharusnya memenangkan dua, tetapi memang benar bahwa ini adalah pertandingan yang rumit bagi tim karena karakteristik skuat,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar