Pelatih Termuda Liga Spanyol di Balik Pemecatan Koeman, Iraola: Kami Harus menikmatinya, Anda Tidak Mengalahkan Barca Setiap Hari

Kamis, 28 Oktober 2021 07:26
Pelatih Termuda Liga Spanyol di Balik Pemecatan Koeman, Iraola: Kami Harus menikmatinya, Anda Tidak Mengalahkan Barca Setiap Hari

Koeman dan Iraola/EFE

FAJAR.CO.ID, MADRID—Barcelona keok di kandang Rayo Vallecano yang berujung pemecatan pelatih Ronald Koeman. Adalah pelatih muda, Andoni Iraola yang menjadi sosok pemicu digulingkannya Koeman.

Andoni Iraola yang menukangi Rayo sejak tahun lalu merupakan pelatih termuda di La Liga.  Ia lahir 22 Juni  1992 atau saat ini masih berusia 39 tahun. Iraola lebih muda dari Jagoba Arrasate (Osasuna), Javi Calleja (Alaves) dan Robert Moreno.

Andoni Iraola yang mengakhiri penantian 19 tahun Rayo untuk mengalahkan Barcelona mengatakan, ini hasil luar biasa. “Kami harus menikmatinya. Anda tidak mengalahkan Barça setiap hari,” kata Iraola di MARCA.

Menurutnya, begitu banyak hal bisa terjadi dalam laga ini. Namun, sikap, kepribadian yang ditunjukkan pemain serta pendukung mereka sangat luar biasa. “Bahagia lebih dari segalanya karena semangat tim,” ujarnya.

Barca menjadi korban kelima Rayo di kandangnya. Luar biasanya, mereka mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali. “Kami membutuhkan banyak waktu untuk sampai ke sini dan kami harus menikmatinya,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
4
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar