Resmi Cerai dari DJ Una, Irsan Ramadhan Harus Beri Bulanan Rp10 Juta untuk Keperluan Anaknya

Kamis, 28 Oktober 2021 19:31
Resmi Cerai dari DJ Una, Irsan Ramadhan Harus Beri Bulanan Rp10 Juta untuk Keperluan Anaknya

DJ Una. (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bahtera rumah tangga Putri Una Astari Thamrin atau akrab disapa DJ Una dengan Irsan Ramadhan secara resmi telah berakhir.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjatuhkan vonis cerai secara verstek pada hari ini. Putusan ini diputus majelis hakim setelah Irsan selaku pihak tergugat tidak pernah memenuhi panggilan untuk hadir ke persidangan.

Majelis hakim juga memutus Irsan Ramadhan harus membayarkan biaya bulanan untuk keperluan anaknya sebesar Rp 10 juta. Selain itu, majelis hakim juga memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan DJ Una.

“Dan menghukum saudara tergugat untuk membayar biaya bulanan, pendidikan anak, nafkah anak, sebesar Rp 10 juta per bulan. Itu sudah diputuskan oleh majelis hakim,” kata pengacara DJ Una, Luvino Siji Samura, di PA Jakarta Selatan Kamis (28/10).

Sejak rumah tangga DJ Una- Irsan Ramadhan tidak baik, mereka sempat menempuh jalur mediasi di luar proses pengadilan. Kedua belah pihak, disebut pengacara DJ Una, sudah sepakat untuk bercerai.

Bagikan berita ini:
5
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar