Surya Paloh Minta Mesin Politik Nasdem Bergerak

Kamis, 28 Oktober 2021 20:18
Surya Paloh Minta Mesin Politik Nasdem Bergerak

Surya Paloh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, pihaknya akan terus menjalankan konsolidasi partai untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, mesin partai harus terus dijalankan dan bergerak menyapa masyarakat. Sehingga jangan hanya bergerak pada saat menjelang Pemilu saja.

“Jadi tidak bisa dia hanya menunggu di ujung ya. Bagaimanapun juga kerja dan mesin partai itu harus tetap hidup dia tidak boleh tertidurkan,” ujar Paloh di Workshop Nasional DPRD Fraksi Nasdem di Hotel Redtop, Jakarta, Kamis (28/10).

Paloh juga menuturkan, saat Pemilu telah berakhir, Partai Nasdem juga akan terus melakukan konsolidasi. Sehingga dia ingin mesin partai yang ia pimpin ini tetap hidup.

“Ya saya sudah berulang kali mengingatkan, partai itu begitu selesai pemilu dia sudah mulai dengan tahapan konsolidasi,” katanya.

Paloh menuturkan, pihaknya juga berencana menggelar konvensi pada 2022 mendatang. Hal itu dilakukan untuk menghadirkan figur-figur terbaik bangsa yang bakal diusung oleh Nasdem menjadi capres di Pilpres 2024.

Bagikan berita ini:
6
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar