Diusir dan Dihukum 2 Penalti, Simeone: Jangan Minta Maaf!

Jumat, 29 Oktober 2021 08:57
Diusir dan Dihukum 2 Penalti, Simeone: Jangan Minta Maaf!

Diego Simeone/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEVANTE—Atletico Madrid kembali tertahan di markas Levante pada pekan ke-11 La Liga hari ini. Hasil imbang itu diwarnai pengusiran pelatih Diego Simeone dan dua penalti untuk tuan rumah.

Dalam laga ini, Antoine Griezmann membawa Atletico memimpin lebih dulu di menit ke-12. Tuan rumah kemudian mendapat hadiah penalty setelah pelanggaran Luis Suarez terhadap Ruben Vezo yang dieksekusi dengan baik oleh Enis Bardhi.

Matheus Cunha kembali membawa Atletico unggul pada menit ke-76. Akan tetapi Simeone kemudian mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan bench.

Ketika laga memasuki menit 90, wasit Pablo Gonzalez Fuertes kembali menunjuk titik putih karena menganggap Renan Lodi menyentuh bola dengan tangannya yang dibuktikan dengan rekaman VAR di pinggir lapangan. Enis Bardhi yang lagi-lagi jadi algojo akhirnya sukses memaksakan hasil imbang.

Ditanya tentang keputusan untuk memberikan penalti kedua, Simeone menjawab dengan sindiran. “Kami harus berkembang sebagai tim dan tidak menggunakan performa wasit sebagai alasan, gol mereka dari penalti, penalti di babak pertama, 200 tendangan ke Joao [ Felix] yang tidak memiliki konsekuensi,” ujarnya dikutip dari Stadium Astro.

Bagikan berita ini:
3
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar