Jadwal Neraka Bikin Solskjaer Sulit Lolos dari Pemecatan MU

Jumat, 29 Oktober 2021 18:34
Jadwal Neraka Bikin Solskjaer Sulit Lolos dari Pemecatan MU

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dalam tekanan super berat setelah serentetan hasil mengecewakan di kompetisi domestik. Dan dengan jadwal pertandingan yang maha-sulit, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer akan sangat sulit lolos dari pemecatan jika penilaiannya adalah hasil.

Seperti diketahui, MU harus melakoni laga-laga berat. Setelah digasak Liverpool di Old Trafford, pekan lalu, mereka kini ditunggu partai-partai neraka lainnya.

Akhir pekan ini, mereka akan mengunjungi markas Tottenham Hotspur. Ini akan menjadi pertandingan sulit mengingat kekuatan MU dan klub London Utara tersebut relatif berimbang.

Musim lalu, Spurs memang kalah 1-3 di kandang. Namun, pendukung United tentu juga tidak akan bisa melupakan kekalahan 1-6 mereka di Old Trafford saat kedua klub bersua di putaran pertama.

Kalau mereka bisa mengatasi Spurs, lawan berikutnya tak kalah sulit. Setan Merah harus mengunjungi Bergamo untuk menantang Atalanta di matchday keempat Liga Champions.

Kekalahan di laga ini diprediksi akan membuat posisi mereka melorot ke peringkat ketiga grup sebab Villareal kemungkinan besar bisa mengalahkan Young Boys di Spanyol. Kalau ini benar terjadi, hasil positif di London akhir pekan ini mungkin hanya menjadi penyembuh luka sementara.

Bagikan berita ini:
7
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar