Kabar Terbaru Dugaan Pemerkosaan Tiga Anak di Luwu Timur, Kombes Zulpan Sebut Ada Kesulitan

Jumat, 29 Oktober 2021 11:13
Kabar Terbaru Dugaan Pemerkosaan Tiga Anak di Luwu Timur, Kombes Zulpan Sebut Ada Kesulitan

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombespol E. Zulpan. (Darwin Fatir/Antara)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengabarkan perkembangan baru kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan ayah terhadap tiga anaknya di Luwu Timur. Perkembangan terakhir, ibunda dari ketiga korban sulit ditemui.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan mengatakan pihaknya hingga kini kesulitan menemui sekaligus memanggil RA, ibu dari 3 korban. RA dipanggil dalam rangka untuk diambil keterangan tambahan berkaitan dengan pelaporan atas kasusnya di Kabupaten Luwu Timur.

“Sekarang ibu RA dan tiga anak korban, kesulitan dihadirkan. Kami harap dia hadir dan beri keterangan tambahan yang sangat berguna bagi penyidik meningkatkan penyelidikan dan penyidikan kasus ini lebih lanjut,” katanya, Kamis (28/10).

Menurutnya, RA belum pernah menghadiri panggilan penyidik, bahkan tim telah berusaha menemui baik di rumahnya maupun di kantor instansi pemerintah Pemda Luwu bekerja sebagai ASN. Bahkan informasi yang diperoleh yang bersangkutan telah mengajukan cuti

Kendati demikian, untuk perkembangan kasus tersebut, penyidik Polres Luwu Timur telah memanggil pelapor RA dan tante anak korban guna pengembangan informasi berkaitan penanganan kasus tersebut. Hanya saja, tante anak korban menyatakan siap hadir.

Bagikan berita ini:
4
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar