Kudeta Milan, Kapten Napoli, Insigne: Jalan Masih Panjang

Jumat, 29 Oktober 2021 09:37
Kudeta Milan, Kapten Napoli, Insigne: Jalan Masih Panjang

Asisten Pelatih Napoli, Marco Domenichini /sscnapoli.it

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli menendang AC Milan dan kembali memimpin klasemen Serie A setelah mengalahkan Bologna. Dalam laga di Diego Armando Maradona Stadium hari ini, Napoli menang 3-0 melalui gol Fabian dan dua penalty Lorenzo Insigne.

Dengan hasil ini, Napoli mengoleksi 28 poin. Mereka memiliki poin yang sama seperti AC Milan, namun unggul selisih gol. “Kami mengatur permainan dengan baik,” kata Asisten Pelatih Napoli, Marco Domenichini yang memimpin tim lantaran Luciano Spalletti mendapat sanksi.

Menurutnya, ini hasil yang layak. “Keberhasilan itu memang pantas, kami memulai sedikit lebih lambat dari biasanya tetapi kemudian kami berhasil meningkatkan kecepatan dan mencetak gol,” jelasnya di situs resmi Napoli.

Ia mengaku tim bermain bagus dan bekerja keras mengikuti arahan pelatih. “Tim ini adalah hasil kerja Spalletti tetapi juga penerapan para pemain. Bahkan mereka yang masuk dari bangku cadangan memberikan kontribusi mendasar,” tegasnya.

Dengan persaingan yang begitu ketat, Domenichini berharap Napoli bisa menjaga konsistensi. “Kami harus terus seperti ini, memikirkan balapan demi balapan seperti yang telah kami lakukan sejauh ini,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
5
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar