PSK Biayai Geng Motor, Aksi Kekerasan Dimulai dengan Mengonsumsi Miras

Jumat, 29 Oktober 2021 19:29
PSK Biayai Geng Motor, Aksi Kekerasan Dimulai dengan Mengonsumsi Miras

Ilustrasi geng motor. Foto: Radarbogor.id

FAJAR.CO.ID — Aparat Polresta Jambi mengungkap aksi anarkis geng motor yang meresahkan warga. Rupanya geng motor tersebut dicukongi atau dibiayai oleh seorang wanita pekerja seks komersial (PSK).

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres mengatakan bersadarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan anggota geng motor yang ditangkap, mereka mendapatkan dana dari seorang PSK di Jambi. Dana tersebut digunakan anggota geng motor untuk mabuk-mabukan dan melakukan aksi anarkis.

“Yang cukup mengagetkan, suplai dana tersebut diduga berasal dari perempuan pekerja seks komersial yang sering menjajakan diri lewat aplikasi, dan yang bersangkutan masih diselidiki polisi,” katanya, Jumat (29/10/2021).

Dijelaskannya, tim Tekab Rangkayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi dalam dua pekan berhasil menangkap para anggota geng motor yang aksinya telah meresahkan warga Kota Jambi. Para korban geng motor dianiaya dengan senjata tajam.

“Anggota geng motor ini melakukan pengamanan untuk PSK. Uang dari hasil prostitusi itu sebagiannya diberikan untuk anggota geng motor,” ungkapnya.

Ditambahkannya, uang yang diperoleh dari pelaku prostitusi online tersebut kemudian dibelikan minuman keras (Miras) oleh para anggota geng motor.

Bagikan berita ini:
3
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar