Tiga Hari Hilang, Nenek Suhera Ditemukan Meninggal di Sungai

Jumat, 29 Oktober 2021 10:52
Tiga Hari Hilang, Nenek Suhera Ditemukan Meninggal di Sungai

Tim SAR mengevakuasi mayat nenek Suhera. (Dok Basarnas Sulsel)

FAJAR.CO.ID, BONE – Akhir hayat nenek bernama Suhera sangat memprihatinkan. Dia ditemukan meninggal di Sungai Toga, Desa Kanco, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Nenek berusia 85 tahun itu ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya dilaporkan hilang sejak Minggu (24/10/2021) dan ditemukan pada Kamis (28/10/2021) kemarin.

“Korban ditemukan pagi ini di sungai yang ada di sekitar rumah korban, sekitar 2 kilometer dalam keadaan meninggal dunia”, ujar Djunaidi, Kepala Basarnas Sulsel, dalam keterangannya, Jumat (29/10/2021).

Saat itu, korban awalnya diketahui hendak mencari kayu bakar di sekitaran hutan Konco. Hingga pada malam hari, nenek Suhera tak kunjung pulang.

Setelah pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke polisi, Basarnas kemudian melakukan pencarian. Nenek Suhera pun ditemukan dalam keadaan meninggal di sungai tersebut.

“Korban telah dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga,” tambah Djunaidi.

“Kita berharap masyarakat bisa terus waspada dalam beraktifitas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Apalagi kondisi cuaca sekarang yang cukup ekstrem,” sambung Djunaidi. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar