Anggota TNI-AU Tewas? Kaur Penerangan: Sudah Dipecat dari Institusi

Sabtu, 30 Oktober 2021 17:20
Anggota TNI-AU Tewas? Kaur Penerangan: Sudah Dipecat dari Institusi

Evakuasi jenazah.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pria yang ditemukan tewas di saluran air Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP), Makassar tadi malam membuat warga sekitar kaget. Pria itu diketahui bernama Herman (51).

Dalam kartu identiras yang ditemukan, Herman beralamat di Jalan Foker, Nomor 14, Lanud Hasanuddin, Kabupaten Maros dan berprofesi sebagai anggota TNI-AU.

Dikonfirmasi terpisah, Kaur Penerangan Pasukan dan Penerangan Umum Lanud Hasanuddin, Kapten Sus Jumadi, membantah bahwa Herman adalah anggota TNI-AU, melainkan pecatan.

“Sudah dipecat dari TNI-AU sejak sekitar setahun lalu, tahun 2020,” jelasnya kepada Fajar.co.id via telepon, Sabtu (30/10/2021).

Pemecatan itu dilakuan atas pertimbangan internal TNI-AU sendiri terhadap Herman. Kini, kematian Herman secara tragis itu masih ditangani oleh aparat kepolisian.

“Kasus yang menimpa saudara Herman tersebut sementara diproses oleh rekan-rekan kita di kepolisian,” jelasnya, dalam keterangannya yang diterima.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa pertumpahan darah terjadi. Kali ini di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (29/10/2021) sekitar pukul 22.30 WITA.

Bagikan berita ini:
1
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar