Eratkan Silaturahmi dan Kekompakan, Erna Rasyid Taufan Hadiri Ramah Tamah PKK se-Sulsel

Sabtu, 30 Oktober 2021 13:36
Eratkan Silaturahmi dan Kekompakan, Erna Rasyid Taufan Hadiri Ramah Tamah PKK se-Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, beserta ketua TP PKK se Sulawesi Selatan, mengikuti ramah tamah yang diselenggarakan oleh Plt Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Sabtu malam, 30 Oktober 2021.

Ramah tamah tersebut merupakan rangkaian Lomba Masak Berbasis Pangan Lokal Antar Ketua TP PKK Kabupaten Kota se Sulsel, yang dilaksanakan di Hotel The Rinra, pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Naoemi mengucapkan terima kasih kepada PT PLN yang sudah mensupport kegiatan Lomba Masak Berbasis Pangan Lokal tersebut.

Ia menyampaikan, para peserta lomba akan memasak dengan menggunakan kompor induksi. Sedangkan bahan yang digunakan merupakan pangan lokal berbahan dasar jagung, yang telah disiapkan oleh panitia. “Lomba ini juga menghadirkan juri, seorang chef yang cukup terkenal, Chef Norman,” kata Naoemi.

Ia berharap, walau pemerintah melakukan refokusing, program PKK bisa tetap berjalan dengan sumber dana dari sponsor. “Kita jangan terpaku pada OPD, karena banyak juga program pemerintah yang harus dilaksanakan,” pesannya.

Bagikan berita ini:
2
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar