Pengakuan Ustaz NK soal Pencabulan 2 Santriwati

Sabtu, 30 Oktober 2021 15:28
Pengakuan Ustaz NK soal Pencabulan 2 Santriwati

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JATIM — Penyidik Polres Tulungagung, Jawa Timur masih mendalami dugaan pencabulan dua santriwati oleh oknum Ustaz NK saat belajar mengaji dan latihan salat.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyatakan penyelidikan kasus dugaan pencabulan 2 santriwati itu tetap berlanjut. “Proses hukum lanjut,” kata Handono di Tulungagung, Jumat (29/10).

BMenurut Handono, setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke polisi, jajarannya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban.

Kepolisian juga terus mengembangkan penyelidikan kasus itu karena ada dugaan jumlah korban lebih dari dua orang. Sebab, ada sejumlah santri lain yang mengalami perlakuan tidak senonoh dari Ustaz NK dengan modus yang sama.

Handono mengatakan saksi korban juga sempat menyebut nama korban lain, tetapi mereka tidak berani melapor. “Tentu, nanti dari hasil pemeriksaan, siapa saja yang tahu terkait kejadian itu akan kami periksa,” tandasnya.

Perbuatan NK dilaporkan ke polisi pada Jum’at (22/10). Namun, pihak desa juga berupaya menyelesaikan masalah itu melalui cara mediasi, Minggu (24/10).

Bagikan berita ini:
9
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar