Sebut NU Sibuk Urus Duniawi, Faizal Assegaf: Industri Proposal Terbesar ada di Kantor PBNU

Sabtu, 30 Oktober 2021 14:28
Sebut NU Sibuk Urus Duniawi, Faizal Assegaf: Industri Proposal Terbesar ada di Kantor PBNU

Faizal Assegaf. (Twitter @faizalassegaf)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kritikus Faizal Assegaf menilai, Nahdatul Ulama (NU) hanya hadir mencari kepentingan duniawi.

Dia menyebut, di Kantor Pengurus Besarnya atau PBNU merupakan industri proposal terbesar. Proposal untuk aneka kepentingan.

“Ormas ini menjadi lapak kepentingan duniawi, di mana bisa saya simpulkan kalau mau cari Industri penerbitan proposal terbesar di Indonesia, datang ke PBNU. Aneka macam proposal duniawi di sana dengan warnah warni kepentingan,” ujar Faizal di kanal YouTube-nya, Faizal Assegaf Official yang dikutip Sabtu (30/10/2021).

Dia menilai bahwa, NU tidak prioritaskan kepentingan umat dan kebangkitan rohani. NU hanya mencari kepentingan duniawi.

“Tidak ada mereka bicara soal peradaban Islam. Pembangkitan rohani yang berkualitas yang tunduk dan patuh kepada baginda Rasulullah, peningkatan pikiran yang Insani yang qurani,” ujarnya.

Faizal mengatakan, NU bukan kumpulan ulama. Mereka hanya organisasi yang mengatasnamakan ulama. Dia menilai di dalam NU tidak ada ulama yang patut diteladani

“Modal kalian hanya mengkelabui rakyat dengan kata ulama. Selama kalian menggunakan kata ulama, maka isinya penipuan. Karena di dalam tidak ada ulama. Hanya satu dua orang. Dana mereka tidak bisa dirujuk sebagai ulama yang cemerlang. Ulama yang berpengetahuan. Jadi organisasi ini manipulasi sejak namanya dibentuk,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
7
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar